Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Tuesday, January 3, 2012

[Special Power Interview ①] TVXQ, “If We Wish To Keep Alive A Positive Hallyu Trend”

Hot! Jika kita melihat  2 pria ini, kita mendapatkan perasaan bahwa mereka tampaknya mampu melakukan apa saja. Para pria ini yang tampaknya makin bersinar ketika kita bersama-sama dengan mereka (yaitu ketika kita berada di dekat mereka), dan orang-orang ini tampaknya menyebabkan perhatian dunia seakan hanya fokus pada mereka, yang tak lain adalah TVXQ. Sekarang telah 8 tahun sejak mereka debut, dan 2 orang ini, yaitu U-Know Yunho dan Choikang Changmin,  mereka telah melakukan persiapan untuk mengambil perhatian dunia tahun ini.

Bertepatan dengan tahun baru, kami bertemu dengan 2 pria hot ini. Entah bagaimana, kita mendapatkan perasaan bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang hebat untuk suasana hati mereka.

Tahun lalu telah ditampilkan berbagai perbedaan penting dari TVXQ dengan cara. Sakit hati telah mereka rasakan untuk waktu yang cukup lama berakhir dan mereka mampu untuk tampil kembali  di atas panggung dengan nama "TVXQ". Jelaslah bahwa untuk mereka, atau untuk para fans, itu adalah tahun dimana mereka semua akan mampu melupakan.

U-Know Yunho "Comeback stage untuk "Why?? (Keep Your Head Down)" meninggalkan kesan mendalam pada saya. Karena itu adalah tahap di mana kita dapat mendekati semua orang lagi setelah waktu yang lama, Aku bahkan lebih gemetar dan saya juga sangat tersentuh pada banyak dukungan yang diberikan penggemar kepada  kami. Aku berpikir tentang banyak hal. Bagaimana aku merasa tersentuh pada waktu itu, saya tidak dapat beristirahat dengan tenang sampai akhir, dan di masa depan, saya memutuskan untuk bekerja lebih keras sehingga dapat menunjukkan pada semua orang sisi yang lebih baik dari saya sebagai seorang artis." 

Choikang Changmin "Apa yang meninggalkan kesan mendalam pada saya adalah ketika kami kembali ke panggung lagi sebagai TVXQ pada Januari. Saya memiliki pemikiran yang sangat kuat dari keinginan saya untuk berdiri di panggung, dan saya sekali lagi ingin menunjukkan kepada fans, yang telah menunggu kami tanpa ada perubahan, adalah sisi cool saya. Saya merasa sangat diberkati karena saya bisa melakukan comeback, dan sekali lagi saya bisa kembali menghirup udara yang sama dengan penggemar. "

Pada tahun lalu, TVXQ juga merayakan ulang tahun ke 8 mereka sejak debut mereka. Berbicara tentang hal-hal dari masa lalu, juga akan ada saat-saat ketika mereka berpikir bahwa mereka telah mengalami segalanya begitu baik sejauh yang mereka ingin berikan pada diri mereka yaitu sebuah tepukan di punggung, dan ada juga saat-saat ketika mereka merasa bahwa mereka telah membuat perubahan yang baik.

U-Know Yunho "Meskipun ini adalah sebuah kebingungan kecil bagi saya untuk mengatakan ini sendiri, sepertinya aku telah sedikit lebih dewasa dibandingkan dengan sebelumnya. (Tersenyum) Juga, ketika saya mendengar orang berbicara tentang bagaimana kami telah mencapai ulang tahun ke-8 kami, saya berpikir, "Apakah 8 tahun sudah berlalu?" Rasanya seolah-olah kita menjalani kehidupan yang sangat sibuk setelah debut kami dan 8 tahun sepertinya telah terbang. Saya seperti terapung dengan pengingat bahwa semua hal-hal masa lalu telah membuat TVXQ menjadi siapa kita sekarang."

Choikang Changmin "Jika ada sesuatu yang kau tanya padaku tentang, adalah penampilan saya….(Tersenyum) saya bertambah tua dari tahun ke tahun, ketika saya melihat penampilan saya yang mana bertambah dewasa (?), Saya merasa waktu telah diterbangkan. Dan seperti tahun-tahun yang telah berlalu, pendekatan saya terhadap pekerjaan juga tampaknya telah berubah. Saya mengembangkan pola pikir yang lebih profesional dan berpikir, "Apakah saya harus membenamkan diri sepenuhnya dalam pekerjaan saya?" Sepertinya waktu berlalu, ambisi saya terhadap pekerjaan menjadi lebih besar."

Ketika mereka melihat pemula, tampak seolah-olah mereka memiliki perasaan yang berbeda. Secara khusus, SM Entertainment akan mendebutkan kelompok baru EXO-K dan EXO-M tahun ini.

U-Know Yunho "Beberapa waktu lalu, kami juga melihat video teaser yang telah dirilis. Bahkan, kami telah mengamati teman-teman ketika mereka berlatih. Sebagai senior, kami juga memberi mereka nasihat. Ketika saya melihat kelompok pemula, kenangan diriku sebagai trainee kembali muncul. Teman-teman secara alama telah bekerja keras dan mereka mampu, jadi saya percaya bahwa mereka akan melakukannya dengan baik. Saya melihat ke depan pada mereka mampu menunjukkan sisi baik mereka terus-menerus tanpa perubahan apapun."

Choikang Changmin "Tidak hanya teman-teman pemula yang akan memulai debutnya kali ini, beberapa tahun yang lalu ketika SHINee melakukan debut pertama SHINee mereka, itu juga sama. Kemudian datang sudut pandang seorang penyanyi senior dari perusahaan yang sama, saya mendukung mereka dengan sepenuh hati. Ini akan menjadi luar biasa jika mereka menerima banyak cinta. Oleh karena itu, saya berharap bahwa di masa depan, mereka juga akan menjadi senior yang handal yang dapat membantu penyanyi junior mereka, dan mereka akan menjadi penyanyi senior SM seperti yang lainnya."
Namun, siapa tahu, saat ini, mungkin juga ada orang yang akan memberikan ekspresi mengejutkan pada kenyataan bahwa TVXQ telah merayakan ulang tahun 8 mereka sejak debut. Alasannya karena ini, ketika kita membandingkan penampilan mereka ketika mereka baru debut, penampilan mereka hampir tidak berubah sama sekali dan tubuh mereka tetap terlihat sehat. Paling-paling, mereka tampak seperti baru saja berusia satu tahun. Anehnya, mereka  tidak tampak terlihat seperti usia mereka.Jika ada orang di luar sana tertekan tentang penampilan kita, mereka mungkin akan sangat penasaran tentang rahasia perawatan TVXQ.

U-Know Yunho "Daripada memiliki sebuah rahasia khusus untuk menjaga kesehatan saya, saya hanya istirahat setiap kali saya dapat melakukannya. Hal ini penting seperti makan dengan baik dan hidup bahagia. Ketika seseorang stres, mereka mungkin bisa menjadi tertekan dan lelah, jadi saya berpikir bahwa sikap mental sangat penting."

Choikang Changmin "Saya merasa bahwa saya tidak dalam posisi untuk berbicara tentang tips rahasia atau perawatan. Hanya biasanya mencoba untuk minum banyak air. Dan saya juga mencoba untuk banyak tertawa." 

TVXQ adalah “front-runners” dari gelombang Hallyu. Tampaknya, sebagai pemimpin Hallyu, akan ada perbedaan nyata antara saat-saat mereka baru saja memulai kegiatan mereka di luar negeri dan tren panas di waktu itu saja. Ketika orang-orang yang terlibat langsung dengan Hallyu, jika ada aspek yang mereka rasakan berbeda, apa aspek-aspek tersebut?

U-Know Yunho "Baru-baru ini, ledakan K-pop meningkat, dan merasa luar biasa bahwa semua artis menunjukkan warna unik mereka. Semua orang tampaknya memiliki pola pikir bahwa mereka adalah wakil dari negara, sehingga mereka harus bekerja lebih keras. Saya memprediksi bahwa di tahun berikutnya, setiap orang akan memiliki kegiatan dan bekerja keras dengan cara yang sama, sehingga akan menjadi sebuah waktu di mana hasil yang lebih baik dapat dituai? Di masa depan, kami akan bekerja lebih keras. Dalam kasus kami, ketika kami pertama kali maju ke industri Jepang, kami memakai pola pikir seorang pemula dan mengulang lagi sedikit demi sedikit. Namun, saya merasa bahwa ada aspek yang berbeda dalam beberapa waktu. Sekarang, karena ada ledakan K-Pop, sedikit lebih mudah untuk mendekati pasar dengan cara yang lebih akrab. Jika kita ingin melanjutkan perubahan positif yang sama, saya merasa bahwa kita harus bekerja keras untuk memahami budaya negara itu dan mendekati Negara itu dengan cara yang lebih tulus. " 

Choikang Changmin "Jelas, tampaknya seperti kita menerima perhatian dan kepedulian dari orang-orang lebih dan lebih. Saya merasa bahwa sampai batas itu, kita harus menyediakan music yang berkualitas tinggi dan isinya kepada orang-orang yang menunjukkan kepeduliannya pasa kita, sehingga dapat memenuhi antisipasi yang orang-orang miliki untuk kita. Oleh karena itu, saya pikir, "Bagi semua orang yang telah menerima banyak cinta, kita semua harus bekerja lebih keras bersama-sama?" Bagi saya, saya jelas harus bekerja lebih keras. Meskipun saya telah menyebutkan ini sebelumnya, sekali lagi, saya merasa bahwa K-Pop telah menerima lebih banyak perhatian dan cinta dibandingkan dengan tahun sebelumnya."

Senior TVXQ, BoA, saat ini sangat aktif sebagai juri untuk "K-Pop Star" di SBS “Good Sunday". Tampaknya TVXQ juga mampu memberikan komentar yang tajam dengan pengalaman unik mereka sendiri dalam industri ini. Jika mereka menjadi juri di acara tersebut, mereka memilih penyanyi junior, kami ingin tahu poin yang paling penting ketika mereka mencari, meskipun kami yakin bahwa peserta akan terlalu gugup selama audisi mereka dan tidak akan mampu melakukannya dengan baik jika mereka berada di dekat juri seperti ini.

U-Know Yunho "Saya telah menonton "K-Pop Star" di mana BoA sunbae-nim tampil. Jika saya menjadi seorang juri di acara tersebut, saya akan melihat potensi mereka dan kepribadian sebagai poin yang paling penting. Hal ini karena saya berpikir bahwa, meskipun bakat juga penting, jika mereka bekerja keras, mereka akan mampu meningkatkan dan menjadi lebih baik. Begitu mereka memiliki potensi dan kepribadian, saya merasa bahwa aspek yang tersisa akan tergantung pada kerja keras mereka sendiri."

Choikang Changmin "Meskipun kami harus melihat pada kombinasi dari berbagai aspek, saya mungkin akan melihat untuk bakat, kualitas bintang, dan ketulusan."





Source: SBS News Interview Part 1
Credits : ContinueTVXQ.com
Translated by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Indonesia Translated : Younha @TVXQ5 Indonesia
Shared by : TVXQ5 Indonesia
Please Keep All Credits Intact, thanks.


No comments:

Post a Comment