Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Tuesday, January 3, 2012

[Special Power Interview ②] TVXQ, “When Loneliness Washes Over Us…”




Setelah percakapan dengan dua anggota TVXQ, U-Know Yunho dan Choikang Changmin, selalu menjadi hal yang menyenangkan. Terlihat dua dari mereka mencurahkan ketenangan hati mereka ketika berbicara tentang cerita mereka sendiri mirip dengan image tegas mereka di atas panggung.

Di atas panggung, pertunjukan mereka selalu penuh dengan keringat dan peluh, tapi diluar panggung, mereka pemuda yang sehat dengan senyum hangat. Dua dari mereka telah kembali sedemikian rupa. Tahun terakhir ini mereka terlihat secara konsisten menunjukkan  duet dengan pesona unik mereka.

Kita sangat kenal dengan image mereka di atas panggung, sehingga apa yang mereka lakukan untuk menghabiskan waktu mereka ketika mereka tidak aktif mempromosikan? Bahkan ketika mereka sedang beristirahat, mereka berdua tidak diragukan lagi memiliki 
pilihan sendiri

U-Know Yunho "Di musim dingin seperti waktu terakhir, saya ingin naik snowboard. Selanjutnya, saya juga menonton banyak film. Saya ingin beristirahat dengan nyaman saat menonton film."

Choikang Changmin "Aku suka mendaki gunung atau berjalan-jalan. Beragam kegiatan lain seperti menonton film, drama atau konser juga tidak buruk."

Sepertinya ada juga saat-saat ketika mereka merasa kesepian. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri untuk mengatasi kesepian. Ketika kami bertanya pada TVXQ bagaimana mereka biasanya mengatasi kesepian, keduanya memberi senyum samar.
U-Know Yunho "Kadang-kadang, saya akan merasa kesepian. Setelah menyelesaikan pekerjaan saya dan pulang, sambil berbaring tidur, saya kadang-kadang akan merasa kesepian. Saya suka membaca buku, jadi saya bekerja keras untuk membaca lebih banyak. Rasanya seolah-olah telah memperluas pandangan saya dan saya telah mengisi ruang-ruang yang kurang saya kuasai ."

Choikang Changmin "Saya cukup sering merasa kesepian  Saya mengatasi kesepian dengan mendengarkan musik, atau banyak tertawa saat menonton program yang menarik."




Berjalan menyusuri jalan bersama seperti ini, melalui saat-saat berharga bersama-sama, keberadaan mereka berdua satu sama lain lebih berharga dibandingkan dengan orang lain. Untuk itu, keduanya saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik.
U-Know Yunho "Meskipun Changmin-ee adalah adik saya, dia memiliki sisi matang untuk dia. Ketika kita bekerja atau bahkan dalam kehidupan biasa kita sehari-hari, dia adalah teman yang mengekspresikan dirinya melalui tindakan bukan kata-kata. Sekarang, karena kita sudah dapat menemukan dan mendefinisikan satu sama lain, tampaknya telah menjadi eksistensi di mana kita merasa nyaman dan alami dengan satu sama lain. "

Choikang Changmin "Ketika Yunho-hyung berpikir bahwa dia perlu melakukan sesuatu, atau ketika ada hal yang harus diselesaikan secara lengkap, ia memiliki motivasi yang luar biasa untuk mendorong dirinya dengan keras. 
Aspek dari dirinya adalah kekuatannya, dan saya pikir itu sebagai sesuatu yang harus saya pelajari dari dia. Selanjutnya, kekuatan tambahan adalah bahwa, ketika kita sedang bekerja, dia selalu menenggelamkan diri sepenuhnya dengan sikap profesional. "

TVXQ juga terkenal karena selera mode mereka yang unik. 
Secara khusus, fans selalu memberikan banyak perhatian untuk hal-hal seperti fashion bandara mereka. Namun, karena hal-hal seperti fashion bandara mereka selalu menyebabkan perbincangan, tampaknya seolah-olah juga menjadi sumber tekanan bagi mereka.

U-Know Yunho "Fashion adalah suatu bentuk mengekspresikan diri. 
Sebagai penyanyi, kami telah menunjukkan banyak image yang intens di atas panggung, sehingga fashion bandara adalah jalan bagi kita untuk menunjukkan sisi nyaman kita sehari-hari. Kami juga mampu mengekspresikan beragam image, sementara koordinasi pakaian kami. Meskipun fashion bandara telah menjadi sumber tekanan, bukannya sadar akan gaya saya, saya hanya pergi bersama dengan suasana hati saya dan memakai apa yang saya ingin pakai. Saya melihat ini (fashion bandara) dalam cara yang positif. "

Choikang Changmin "Saya pikir fashion sebagai cara lain untuk membangun karakter pribadi kita atau image, dan juga bentuk ekspresi pribadi. 
Pada kenyataannya, fashion bandara memang menjadi sumber tekanan. Cukup begitu.(Tersenyum) "
Ini akan menjadi seperti sebuah kebahagiaan besar jika satu orang dicintai oleh pria-pria tampan ini. 
Kami bertanya kepada mereka tentang tipe wanita yang mereka sukai.
U-Know Yunho "Jika kita hanya berbicara tentang penampilan luar, saya seperti gadis-gadis yang memiliki rambut lurus dan mata besar. 
Jika kita berbicara tentang selebriti, maka itu adalah Jeon Ji Hyun sunbaenim, yang saya selalu sebut berkali-kali sejak lama. Saya suka gaya yang ia perankan dalam film "My Sassy Girl". "
Choikang Changmin "Gaya aktris Jepang, Takeuchi Yuko, dekat dengan tipe ideal saya."




Pada tahun baru, resolusi yang dibuat oleh mereka berdua juga unik. Di tahun mendatang, kita berharap untuk bertemu TVXQ di Korea, dan juga di seluruh dunia, karena mereka akan sangat aktif dalam promosi mereka.

U-Know Yunho "Saya ingin membuat tahun ini sebagai salah satu yang  lebih menyenangkan, dan juga membuat tahun yang berarti banyak. Sama seperti bagaimana kita selalu berjalan sampai hari ini dengan bekerja keras dan persiapan yang baik, pada tahun berikutnya, seperti naga, saya juga akan melakukan yang terbaik yang terbaik dalam semua aspek hingga saya tidak dapat melanjutkan lagi. "

Choikang Changmin "Saya adalah tanda dari zodiak naga tahun 1988. Ini akan menjadi luar biasa jika banyak hal positif, dan saya ingin lebih lagi meningkatkan kepercayaan diri saya / diri saya sendiri. Saya akan membuat ini satu tahun dimana saya berkembang dan meningkatkan. "

Untuk tahun baru, SBS E News Entertaiment akan membuat awal baru yang energik. Berkat dukungan dari TVXQ, yang selalu bergairah dan yang selalu membawa ide-ide baru ke permukaan, tampaknya kita bisa memulai awal baru dengan suasana hati yang lebih baik. Semua orang, kami berharap bahwa Anda akan menerima banyak berkat di tahun baru bersama dengan SBS E News Entertaiment.

U-Know Yunho "Tolong bawakan kami berita yang keren dan baik secara cepat, khususnya berita-berita positif dan baik.  Ini adalah tahun naga, itu akan menjadi luar biasa jika tahun ini menjadi salah satu yang lebih luar biasa. Aku, Yunho, juga akan bersama-sama dengan SBS E News Entertaiment dengan tawa lebih akan  membuat tahun ini menjadi salah satu yang terbaik. "

Choikang Changmin "Karena ini adalah tahun naga, ini akan menjadi luar biasa jika tahun baru ini akan ter;ihat perbaikan dan pertumbuhan seperti bagaimana naga mengangkat dirinya ke ketinggian yang lebih besar, dan jika SBS E News Entertaiment dapat menerima cinta dari banyak orang. Silahkan sampaikan laporan berita yang banyak makna dan positif di masa depan. Cheers! Berjuang!! "

Credits : ContinueTVXQ.com
Translated by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Distributed by: CTVXQstaff_mug_ping @ ContinueTVXQ.com
Indonesia Translated : Younha @TVXQ5 Indonesia
Shared by : TVXQ5 Indonesia
Please Keep All Credits Intact, thanks.




No comments:

Post a Comment