Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Saturday, January 14, 2012

[Trans] 120114 JYJ Tweets

 
 Jaejoong: Hari ini sangat menyenangkan T.T
 
Jaejoong:Selca untuk hari ini. . . aku heran jika aku sudah beranjak tua... ' kita akan tetap hidup' aku mencoba untuk berkata itu dengan penuh percaya diri .. tampaknya seperti berhati-hati mengatur apa yang diinginkan... hari ini penuh dengan kesenangan^^ 


Pyong!

Aku menerima banyak hadiah... trima kasih banyak untuk sekarung penuh goni.. Jikka aku tidak bisa membuka semuanya aku harus hidup seperti ini..ㅠ (T/N: ambil sekarung penuh dibariskan seperti itu) aku akan membukanya dan menunjukan buktinya ^^




 

I sedang menyanyikan lagu an aku akan kembali ~~^^

credit: Junsu’s tweet + Jaejoong's tweets
trans by:Grace @TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment