Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Saturday, April 28, 2012

[TRANS] 120428 JaeChun Twitter Update

Jika kamu lelah, aku kalah !

-English Trans-

If you're tired, you lose !


Ini adalah yang kurasakan sekarang...^^ aku merasa bimbang, takut, dan bahkan kesepian itu mengapa aku bahagia.. Karena ini terasa seperti aku menjalani hidupku dengan penuh semangat, bahkan di dalam mobil sekarang dengan banyak waktu yang telah ditinggalkan, antisipasi dari apa yang mungkin menantiku diakhir perjalanan memberikan aku kekuatan ..

Aku akan mencoba untuk membagi lebih banyak pemikirang dari kehidupanku dengan kalian semua lebih sering di masa depan ... Dalam tanggung jawab, pada beban kehidupan, pada saat hal yang paling menakjubkan yang pernah pria terima dll ., karena aku telah mulai untuk belajar banyak tentang hal ini...^^ aku percaya sehangat apa itu, setiap menit dan detik^^

-English Trans-

These are my feelings now...^^ I feel uncertain, afraid, and even lonely that's why I'm happy.. Because it feels like I'm living my life passionately, even in the car right now with hours more of the road left to go, the anticipation of what possibly awaits me at the end of the journey gives me strength..

I'll try to share more thoughts on life with all of you more often in future... On responsibility, on the weight of life, on the most amazing present a man could ever receive etc., because I've come to learn more about these things...^^ I realized how warm it is, every minute and second^^

Source: Jaejoong + Yoochun's Twitter
Translation by: AllRiseXiahtic
Indo Trans + Shared by:  TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment