Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Friday, June 15, 2012

[Trans] Lee Tae Sung, “Felt Like I Should Do Something For Exhausted Yoochun”‏



Melalui drama SBS 'Rooftop Prince', Lee Tae Sung (27) mendapatkan teman khusus dan itu adalah Park YooChun (26).

Selama awal pembuatan film drama, Park YooChun sedang mengalami kesulitan karena kepergian ayahnya dan Lee Tae Sung menghibur dan mendorongnya melalui SNS (Twitter) lalu. Bahkan setelah drama berakhir, ia mengungkapkan perhatian khususnya untuk YooChun.

"Sebagai YooChun bersama saya, saya melihat cara dia bekerja keras menangani semua masalah itu. Pengesahan ayah seseorang adalah sangat sulit bagi siapa pun. Selain kepergian ayahnya, ada banyak masalah yang membebani YooChun juga. Dalam berbagai keadaan sulit, ia masih harus menjalani masalah kematian. Hanya apa yang bisa lebih buruk dari ini. "

"Sebagai kolega dan teman, saya bukan jenis yang akan berdiam diri saya. Baik itu untuk drama atau untuk teman, saya merasa bahwa saya harus melakukan sesuatu untuknya. Yoochun tidak menunjukkan apa-apa (setelah pemakaman) dan lain-lain tampaknya memiliki masalah komunikasi dengan dia. Saya merasa bahwa saya harus menjadi orang yang mendekati Yoochun dan dengan demikian aku keluar sebagai wakil sebuah dan menghibur dia (tersenyum). "

Sejak lama, Lee Tae Sung telah memperhatikan Park YooChun. Dari hari yang aktif dalam kelompok ketika ia baru saja memulai debutnya di Jepang dan melalui masa sulit, untuk saat sejarah sebagai grup idola terbaik. Dia telah mengikuti beritanya.

"Saya menjadi dekat dengan Yoochun sangat lambat, seperti cara kita saling kenal sampai sekarang. Mengamati kegiatan satu sama lain, sehingga kami memiliki banyak kesamaan. Ketika Yoochun sedang bekerja secara aktif di Jepang, saya tinggal di Jepang saat itu. Aku tahu kesulitan mereka di Jepang, dan dengan demikian kami dapat berkomunikasi dengan baik dari ini. Terlihat ketika mereka bernyanyi di toko-toko, dan di taman. Seperti yang saya tahu semua ini, YooChun tampak menakjubkan bagi saya. (Tertawa) "

"Aku pergi untuk menonton konser di Tokyo Dome juga. Untuk Tokyo Dome, itu adalah tahap mimpi untuk penyanyi apapun. Melihatnya dan aku merasa bahwa, "(Mereka) Bekerja sangat keras." Para penyanyi hallyu saat ini dapat lancar debut di Jepang disebabkan oleh senior mereka. Ketika kami mengobrol tentang ini, Aku menjadi lebih dekat dengan YooChun. "

English Translation


Through SBS drama ‘Rooftop Prince’, Lee Tae Sung (27) gained a special friend and that is Park Yoochun (26).
During the beginning of the drama filming, Park Yoochun was having a hard time due to his father’s passing and Lee Tae Sung comforted and encouraged him through SNS (Twitter) then. Even after the drama ended, he revealed his special concern for Yoochun.
“As Yoochun was with me, I saw the way he was working hard on handling all those issues. The passing of one’s father is very difficult for anyone. Other than his father’s passing, there were many issues that burdened Yoochun too. Under the various tough circumstances, he still had to undergo death’s issue. Just what could be worse than this.”
“As a colleague and a friend, I’m not the kind who will keep my silence. Be it for drama or for that friend, I felt that I should do something for him. Yoochun didn’t show anything (after the funeral) and others seems to have a problem chatting with him. I felt that I should be the one who approach Yoochun and thus I came out as an representative and comforted him (smiles).”
Since a long time ago, Lee Tae Sung has been noticing Park Yoochun. From his active days in a group when he just debuted in Japan and through difficult times, to the historical moment as the best idol group. He has been following his news.
“I became close to Yoochun very slowly, just like the way we knew each other till now. Observing each others’ activities, thus we had a lot in common. When Yoochun was working actively in Japan, I was living in Japan then. I did know of their difficulties in Japan, and thus we are able to chat well from these. The looks when they were singing in departmental stores, and in parks. As I knew all of these, Yoochun looked amazing to me. (laughs)”
“I went to watch the concert in Tokyo Dome too. For Tokyo Dome, it is a dream stage for any singer. Watching it and I felt that, ‘(They) Worked really hard.’ The hallyu singers nowadays are able to smoothly debut in Japan are due to their seniors. As we chat about this, I became closer to Yoochun.”

Lee Tae Sung mempertahankan persahabatan unik dengan Park YooChun, Jung Yoo Mi dan Han Ji Min setelah drama itu berakhir. Jung Yoo Mi murah hati memuji Lee Tae Sung dalam sebuah wawancara, "Dia adalah orang yang optimis ceria dan aktor yang benar-benar tulus." Meskipun 'Rooftop Prince', Lee Tae Sung mendapat pengakuan dan ini nasib berharga.
Lee Tae Sung maintained an unique friendship with Park Yoochun, Jung Yoo Mi and Han Ji Min after the drama ended. Jung Yoo Mi generously complimented Lee Tae Sung in an interview, “He is a optimistic cheerful person and a really sincere actor.”Though ‘Rooftop Prince’, Lee Tae Sung gained recognition and this precious fate.
source: TV Daily
credit: freyazo
trans by: rachui@sharingyoochun
Indo Trans & shared: TVXQ5 Indonesia


No comments:

Post a Comment