Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Monday, January 16, 2012

[Trans] 120112 TVXQ – Vivi China Magazine February Issue Interview




Setelah dua tahun lamanya persiapan, TVXQ akhirnya menggebrak “TVXQ Asia Fan Party” yang telah lama ditunggu-tunggu Dari Singapura ke Shanghai, lalu ke Taiwan, TVXQ memberikan pertunjukan yang menarik untuk para penggemar. Mari kita melihat kembali saat-saat menarik di Fan Party tersebut.

Bekerja

T: Bagaimana pendapatmu setelah menggelar Asia Fan Party ini?

Changmin: Para fans memberi kami begitu banyak dukungan, dan aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang. Hal itu membuatku ingin kembali ke China untuk bertemu dengan semua orang lagi.
Yunho: Aku sangat senang dapat melihat begitu banyak fans Cina kami, semua orang benar-benar mendukung dan interaktif, itu membuatku sangat senang. Kita harus bertemu lagi!

T: Kalian membuat comeback besar tahun ini, album kalian dengan cepat mencapai puncak berbagai chart musik Korea, dan di Jepang single “Winter Rose” juga berhasil masuk chart harian Oricon, apakah kalian pernah berpikir untuk mencoba menyanyikan lagu mandarin?

Changmin: Jika aku memiliki kesempatan, aku ingin belajar bahasa mandarin dengan benar, kemudian menyanyikan lagu dalam bahasa mandarin. Terutama karena ada nada indah dalam pengucapan mandarin, aku sangat menyukainya.
Yunho: Kami sebelumnya menyanyikan versi Cina untuk beberapa judul lagu kami, dan jika ada kesempatan, aku akan senang menyanyi dalam bahasa mandarin.

T: Apa rencana yang kalian miliki setelah Fan Party ini, dan kapan akan kembali ke Cina lagi?

Changmin: Kami akan menghadiri acara-acara penghargaan, kemudian mulai bekerja untuk tur nasional di Jepang. Kami akan kembali kesini membawakan lagu-lagu baru kami dan memberikan penampilan yang baru untuk melihat semua orang, jadi mohon tunggu kami.
Yunho: Setelah ini, kami akan mempersiapkan diri untuk tur konser kami, dan aku berharap bisa bertemu semua orang lagi dengan album baru. Jika ada kesempatan, kami pasti akan kembali ke Cina, jadi semua orang, kalian harus menunggu kami!
Kehidupan

T: Apa barang yang wajib kalian bawa ketika pergi keluar, yang dapat membantu menunjukkan gaya busana kalian?

Changmin: iPad, dompet. Baru-baru ini aku sering menggunakan scrave sebagai aksesori fashionku.
Yunho: Aku suka tas besar, dan aku akan membawa tas ransel yang cocok dengan pakaianku untuk menunjukkan gaya busanaku.

T: Apa yang kalian lakukan ketika tidak bekerja?

Changmin: Mendengarkan musik, menonton film, berkeliling, berjalan-jalan, atau bertemu dengan teman-teman.
Yunho: Bermain game, bowling, atau snowboarding.

T: Silahkan perkenalkan kepada pembaca kami tempat di Korea yang harus mereka kunjungi, untuk makanan yang harus mereka coba disana!

Changmin: Ada banyak toko-toko ddukbokki enak di Sindang-dong, aku sarankan kalian untuk pergi ke sana.
Yunho: Nami-do. Aku kadang-kadang pergi ke sana juga, pemandangannya indah, dan itu tempat yang bagus untuk berjalan-jalan. Selain itu, irisan daging ayamnya benar-benar enak, aku ingin merekomendasikan tempat ini kepada semua orang.

T: Seperti apa tipe ideal pasangan kalian?

Changmin: Seorang gadis yang ceria dan menggemaskan. Kalau dia memiliki daya tarik lebih, itu akan lebih baik. Apakah aku menjadi sedikit serakah?! (tertawa)
Yunho: Ceria, seorang gadis berbakti. Yang paling penting, seseorang yang dapat mempercayaiku tidak peduli apapun situasinya.

T: Apakah ada artis Cina yang kalian kagumi?

Changmin: Fan Bingbing (Aktris dan Penyanyi Cina)
Yunho: Wang Lee Hom (Aktor dan Penyanyi Taiwan)

T: Apa kesan pertama kalian terhadap Cina?

Changmin: Sebelum datang ke Cina, aku selalu melihatnya di TV, dan aku menemukan segala sesuatu yang menarik disini.
Yunho: Cina sangat besar, dan pemandangan malam di Shanghai sangat indah. Apa yang meninggalkan kesan terdalam bagiku adalah citra para fans yang penuh semangat mendukung kami.

T: Apakah ada sesuatu yang ingin kalian katakan kepada fans?

Changmin: Terima kasih banyak telah sangat mendukung kami. Aku rasa kami akan datang ke Cina lebih sering mulai sekarang, dan aku berharap kalian dapat terus mencintai TVXQ! (tertawa)
Yunho: Aku terutama berterima kasih kepada fans yang selalu berada di sisi kami, dan kadang-kadang aku merasa sangat bersalah kepada semua orang karena hal ini juga. Para fans selalu percaya pada kami, dan aku benar-benar bersyukur! Aku berharap setiap orang bisa bahagia tidak peduli apapun yang kalian lakukan, dan TVXQ akan kembali dengan imej yang lebih baik untuk bertemu dengan kalian lagi!

Pesan dari Changmin

Aku berharap setiap orang memiliki akhir yang baik di tahun 2011! Terima kasih untuk selalu mendukung TVXQ. Xiexie ^^ (“Terima kasih” dalam bahasa Cina) Tetap Sehat! Selamat Tahun Baru ^ __ ^

Pesan dari Yunho

Hanya ada beberapa hari tersisa untuk 2011… Aku berharap tahun 2011 menghasilkan banyak kenangan indah bagi semua orang… Pada tahun 2012, mari kita ciptakan kenangan yang baik bersama TVXQ! Terima kasih telah berada disisi kami sepanjang waktu dan menyemangati kami… Terima kasih. Kalian harus bersama kami di masa mendatang juga! Dan mari kita semua bekerja keras bersama! I love you, Cina~


Source : [Vivi China + Ria’s Blog]
Translated & Shared by : dongbangdata.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

No comments:

Post a Comment