Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Monday, January 16, 2012

[Trans/Pics] 120114 Jawaban Jaejoong untuk Kuesioner ‘The 5th Annual Hero Festival’


Apa olahraga yang kamu lakukan?
Aku belum berolahraga akhir-akhir ini

Berapa berat badanmu saat ini?
Sekitar 63kg

Jam berapa kamu pergi tidur?
Waktunya berbeda setiap hari

Apa judul buku yang baru-baru ini kamu baca?
Kamu tahu itu

Apakah kemampuan bahasa Inggrismu meningkat?
Aku belajar sangat keras

Pada bulan Desember, berapa banyak lagu yang kamu ciptakan?
5 lagu

Bagaimana belajar aktingmu?
Aku belum mulai belajar akting

Peran apa yang ingin kamu mainkan?
Seorang vampir

Apa pendapatmu tentang Saeguk? (T/N: tentang drama sejarah Korea)
Aku tidak tahu banyak tentang itu

Namu couple vs SulWon couple?
Aku suka keduanya

Apa nada dering yang kamu gunakan sekarang?
Pi ri ri ri ring

Lagu apa yang kamu dengarkan belakangan ini?
Lagu dari Beyonce

Apa pesona yang kamu miliki?
Ini sulit dijawab

Rantai vs Sepatu boot?
Aku suka keduanya

Apa keuntungan dari twitter?
Kebebasan berekspresi. Jalan menuju kegemparan (T/N: Tidak yakin dengan jawaban kedua)

Bagaimana pendapatmu tentang Hero Festival?
Aku belum melihatnya. Tapi, terima kasih.

Apa resolusi tahun barumu?
Marilah kita hidup dengan baik bersama-sama

Apakah kamu mencintai kami?
AKU SANGAT MENCINTAI KALIAN SEMUA





 

SCredits: BaiduHERO 1, 2, 3 & 4
Translation by: Lalyfanyx
Credit: dbsknights.net
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

No comments:

Post a Comment