Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Tuesday, November 6, 2012

[FULL TRANS] The letter from JJ at fanmeeting in Indonesia



 Hello..
Fans di Indonesia..

Aku mempunyai fan meeting pertama di Indonesia tetapi aku menyampaikannya melalui surat, bukan suaraku..
Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana harus mengatakannya karena aku merasa menyesal..

Sebeleum aku datang kesini, aku kehilangan semua suaraku tiba-tiba.. Aku sangat takut..
Jadi aku gelisah.. bagaimana aku bisa menjelaskan ini.. bener-benar minta maaf

Aku harus berkata banyak dan.. tertawa dan menagis bersama kalian.. dan aku harus menyanyikan lagu yang baik untuk kalian..
Jadi... Aku memutuskan untuk membuat kenangan dengan kalian dengan jarak yang lebih dekat untuk rasa bersalah..

Aku pikir banyak berbicara dan lagu tidak cukup tetapi tolong mengertilah..

Aku tidak bisa sering datang kesini.. dan tempat ini jauh dari Korea..
Tetapi banyak fans mencintaiku dan JYJ.. dan memberikan dukungan kepada kami walaupun kalian berada di tempat yang jauh..
Terimakasih banyak untuk semua hal-hal ini...

Aku adalah orang paling bahagia yang duduk disini.. kan?^^

Ini sudah lama sekali untuk menulis hal seperti ini di surat..

Meskipun situasi yang buruk untuk kehilangan suaraku..mungkin kami merasa senang dengan perasaan berterimakasih dan maaf.. 
  Karena kami peduli satu sama lain, mencintai satu sama lain..

Aku akan mencoba yang terbaik untuk menunjukkan yang lebih dan mencari 'kita' dan saya yang lebih berharga.. ('kita' berarti fans)
 Kalian bisa tersenyum lebih banyak sekarang..

 Ini pasti sangat berat... tetapi mari membuat waktu yang terbaik di jalan kita masing-masing.
-JJ-

-English Trans-

 Hello..
Fans in Indonesia..

I have the first fanmeeting in Indonesia bu I'm telling by a letter, not my voice..
First of all, I don't know how to tell because I feel sorry..

Before I came here, I had lost my voice all of sudden.. I was so afraid and scared..
So I was concerned.. how I can explain this.. So sorry

I should tell a lot and.. laugh and cry with you.. And I should sing good songs for you..
So... I decided to make memories with you at more closer distance due to this kind of sorriness..

I think that many talk and songs won't be enough but please understand it..

I couldn't come here often.. and here is the place far from Korea..
But many fans love me & JYJ.. and give the support us even if you're in a far place..
Thank you so much about all these things...

I'm really happy man who is sitting right here.. right?^^

It's been a ling time to write this kind of letter..

Despite the bad situation to lost my voice.. perhaps we feel happy with feeling thankful & sorry.. 
  Because we're caring for each other, love each other..

I'll try to do my best o show more and better look for precious 'us' and me.. ('us' means fans)
 You can smile much more than now..

 It should be hard... but let's make the best time in our own way.

-JJ-

Credits: @theyoungestmin
Indo Trans+Shared by: TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment