Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Wednesday, November 7, 2012

[NEWS] 121106 Lee Jung Hyun reveals story when Yunho greeted her in just a bathrobe


Lee Jung Hyun membagikan cerita dari melihat Yunho hanya dengan pakaian mandi pada 6 november dalam episode 'Strong Heart'.

Lee Jung Hyun berkata, "Ada satu hal yang aku sangat berterimakasih kepada Yunho.Di samping tugas lainnya, Son Ji Chang sunbae juga merencanakan konser.Dia berencana konser Hallyu di pulau Jeju, tetapi hanya TVXQ dan aku yang diundang.Setelah konser, Son Ji Chang sunbae berkata ,'Jung Hyun, ayo pergi ke ruangan TVXQ untuk minum'. Aku berkata kepadanya iya dan didalam pikiranku aku sangat berterimakasih."

Dia melanjutkan, "Ketika waktu itu datang, aku pergi ke ruangan TVXQ.Ketika pintu terbuka, disana ada ruangan besar dengan kamar canopi, dan kalian bisa melihat pemandangan laut yang bagus dari pulau Jeju melalui jendela dengan tirai sutra yang membumbung.Changmin duduk dengan membukakan bir dan menyapa kami."

Karena Yunho tidak terlihat, Lee Jung Hyun menanyakan Changmin dimana dia berada.Yunho lalu muncul tiba-tiba dari kamar mandi tidak memakai apa-apa tetapi pakaian mandi, mengeringkan rambutnya dengan handuk dan menyapa mereka.

Ketika MC Shin Dong Yup mendengar ini, dia menanyakan Yunho, "Apakah kamu telanjang dibalik pakaian?" dan Yunho berkata, "Aku tentu saja ingan memakai kaos di atas".mendengar itu, Park Kyung Lim bertanya, "lalu kau tidak memakai apa-apa?.

Dengan malu, Yunho menjawab," Aku tidak berfikir Lee Jung Hyun sunbae akan muncul.Aku membuka pintu dan dia ada disitu, tetapi itu menjadi aneh jika aku membuat adegan.Jadi aku hanya menyapa mereka dengan natural.Hal yang penting adalah aku tidak ingat jika aku memakai celana atau tidak dibelakang itu."

Yesung Super Junior menambahkan,"Dia biasanya memakai kaos panjang dan tidak memakai celana dalam."
     
-English Trans-

Lee Jung Hyun shared her story of seeing Yunho in just a bathrobe on the November 6th episode of ‘Strong Heart‘.

Lee Jung Hyun said, “There is one thing I am really thankful to Yunho about. In addition to his other duties, Son Ji Chang sunbae also plans concerts. He planned a Hallyu concert in Jeju Island, but only TVXQ and I were invited. After the concert, Son Ji Chang sunbae said, ‘Jung Hyun, let’s go to TVXQ’s room for a drink‘. I told him yes and inside my mind I was very thankful.”

She continued, “When the time came, I went to TVXQ’s suite. When the door opened, there was a large room with a canopy bed, and you could see a great ocean view from Jeju Island through the window with billowing silk curtains. Changmin was sitting with an open can of beer and he greeted me.”

Because Yunho was nowhere to be seen, Lee Jung Hyun had asked Changmin where he was. Yunho then appeared suddenly from the bathroom wearing nothing but a bathrobe, drying his hair with a towel and greeted her.

When MC Shin Dong Yup heard this, he asked Yunho, “Were you naked under the robe?” and Yunho said, “I definitely remember wearing a t-shirt on top“. Hearing this, Park Kyung Lim asked, “Then were you wearing nothing down there?“.

Flustered, Yunho answered, “I didn’t think Lee Jung Hyun sunbae would show up then. I opened the door and she was there, but it would be weird if I made a scene. So I just greeted her naturally. The important thing is that I don’t remember if I was wearing pants or not back then.”

Super Junior‘s Yesung added, “He usually wears long t-shirts and no underwear underneath.“

Credits: Allkpop
Indo Trans+Shared by: TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment