Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Saturday, February 25, 2012

[News] ‘Rooftop Prince’ Park Yoo Chun, “I will show my natural charisma”



Park Yoo Chun dari JYJ, yang akan muncul dalam SBS serial Rabu-Kamis "Rooftop Prince", yang akan mulai ditayangkan pada bulan Maret, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya.

Penulis Lee Myung Hee, yang saat ini bekerja pada serial ini, sebelumnya mengatakan bahwa ia percaya Park memiliki kemampuan untuk mewujudkan karakternya yang mengagumkan. Kemudian Park mengucapkan terima kasih kepada Lee untuk mendukung dia.

Park mengatakan"Saya sangat senang membaca wawancaranyaDia adalah seorang penulis besar yang menulis banyak drama TV yang indah dan ia percaya bahwa saya akan melakukan pekerjaan dengan baik tampil di serial ini. Aku sedang berpikir tentang menggambarkan pangeran karismatik, peran yang akan saya mainkan dalam serial. Saya ingin melakukan karisma alami, bukan hanya berteriak dan seriusSaya berharap bahwa saya dapat memenuhi Lee. "

"Saya sangat menikmati membaca script. Saya membaca naskah ketiga ini pagi dan itu benar-benar lucu bahwa mengibaskan kantuk segera. Meskipun aku sedikit tertekan, aku bekerja keras untuk memahami karakter. "

Park juga berbicara tentang saat ia syuting adegan judul. Dia berkata, "Ketika saya mengenakan pakaian Raja untuk pertama kalinya untuk syuting adegan ini, aku benar-benar pemalu. Tapi aku berusaha keras untuk tidak maluJika saya pergi pada perjalanan waktu ke abad ke-21 Seoul dari Dinasti Joseon dalam kehidupan nyata, saya akan lebih gila dari karakter saya dalam serial. Aku mencoba untuk fokus pada perasaan itu dan saya tidak malu lagi. "

Anggota staf untuk serial juga memuji Park. Produser Ahn Gil Ho mengatakan, "Park melakukan pekerjaan yang besar terkemuka serial sebagai aktor utamaDia sudah menjadi putra mahkota di kehidupan nyata. "

Serial, di mana Park akan tampil sebagai putra mahkota Lee Gak, akan mulai ditayangkan pada pertengahan Maret.
English Translation
JYJ’s Park Yoo Chun, who will appear SBS’s Wednesday-Thursday series Rooftop Prince, which will start airing in March, recently expressed his feelings.
Writer Lee Hee Myung, who is currently working on the series, previously said that he believes Park has the ability to embody his character wonderfully. Then Park thanked Lee for supporting him.
Park said, “I was really happy to read his interview. He is a great writer who wrote many wonderful TV dramas and he believes that I will do a good job performing in the series. I’m thinking about describing the charismatic prince, the role I will play in the series. I want to perform his natural charisma instead of just yelling and being serious. I hope that I can satisfy Lee.”
“I really enjoyed reading the script. I read the third script this early morning and it was really funny that it shook off sleepiness right away. Even though I’m a little pressured, I’m working hard to understand the character.”
Park also talked about when he shot a title scene. He said, “When I wore King’s clothes for the first time to shoot the scene, I was really shy. But I tried hard not to be shy. If I go on time travel to the 21st century Seoul from Joseon Dynasty in real life, I will be crazier than my character in the series. I tried to focus on that feeling and I was not shy anymore.”
The staff members for the series are also praising Park. Producer Ahn Gil Ho says, “Park is doing a great job leading the series as a lead actor. He is already a crown prince in real life.”
The series, in which Park will appear as a crown prince Lee Gak, will start airing in mid-March.
source: Xportsnews
credit: en.korea
shared by: TVXQ5 Indonesia

No comments:

Post a Comment