Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Wednesday, October 10, 2012

[NEWS] 121008 TVXQ States, "We Will Continue to be TVXQ for as Long as We Can"



selama wawancara dengan majalah Vogue, TVXQ menyatakan bahwa mereka ingin tampil untuk waktu yang lama selagi mereka bisa.

Member TVXQ Yunho menyatakan bahwa dia ingin melanjutkan TVXQ sampai dia tidak bisa tampil lagi.Dia juga menjelaskan bahwa Michael Jackson melanjutkan untuk tampil sampai usianya yang 50an dan TVXQ akan melakukan hal yang sama.

Yunho berkomentar," Aku berharap untuk melanjutkan untuk membuat musik yang orang-orang akan suka walaupun waktu telah berlalu.Ketika saat itu datang, aku harap menjadi lebih bijaksana dan lebih menjadi orang yang berpengetahuan dan aku harap aku bisa memberikan bantuan dukungan untuk artis junior.Aku juga berharap aku mempunyai keluarga saat umurku sudah 30an."

Changmin berkomentar, "Kami ada untuk tampil di Jepang dan China dan bagian lain dari Asia. Aku harap untuk melanjutkan bernyanyi dan berprilaku sebagaimana menjadi dewasa. Aku harap melakukan ini tentu saja, dengan TVXQ."

Kedua member ini tampak seperti mereka akan mengambil TVXQ dengan mereka selama hidup mereka.TVXQ berarti banyak untuk para member ini sebagaimana mereka banyak melaluinya.Mereka berharap untuk ,menggenggam itu selama mungkin selama mereka masih bisa.

-English Trans-

During an interview with Vogue magazine, TVXQ revealed that they want to perform for as long as they can.

TVXQ member Yunho revealed that he wanted to continue TVXQ until he can't perform anymore. He also explained that Michael Jackson continued to perform into his 50s and that TVXQ will do the same.

Yunho commented, "I hope to continue to make music that people will like even as time passes. When that time comes, I hope to be a wiser and more knowledgeable person and I hope that I can help give advice to junior artists. I also hope to have a family of my own by my 30s."

Changmin commented, "We were able to perform in Japan and China and other parts of Asia. I hope to continue to sing and act as I get older. I hope to do all this of course, with TVXQ."

These two members seem like they will be taking TVXQ with them throughout their whole lives. TVXQ means a lot to these members as they have gone through a lot. They hope to hold onto it for as long as they can.

Credits: KpopStarz
Indo Trans+shared by: TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment