Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Wednesday, March 7, 2012

[TRANS] 120307 Junsu Twitter Update

(Junsu) Sekarang, akhirnya aku tidak tahu lagi keberuntungan apa ini...

(Junsu) Sekarang aku telah memperkirakan untuk waktu saat kita secepatnya sampai di Chile...Aku masih di LA...aih nasib yang salah seperti apa ini..ㅜ

(Junho)@1215thexiahtic masih belum sampai????!!!!!! sangat capek........ ( T_T)\(^-^ )

(Junsu) Aku sampai di LA jam 10 am, jam 2pm penerbangan telah ditunda sampai jam 7pm..karena masalah teknik...penerbangan dimulai jam 10 tetapi, akhirnya mesin besar mulai membuat suara,tetapi tepat sebelum matahari terbit tiba-tiba hancur

(Junsu)Saat ini... semua pesawat tertutupi dengan bau terbakar, sesuatu yang mengerikan dengan baling-balingnua, sekarang apa...

(junsu)Jjangjjang..setelah 12 jam aku menunggu di airport, aku telah memakan 3 makanan disini, akhirnya aku pikir kita bisa pergi...tetapi ditunda kembali hari ini, kemana aku bisa pergi?

(Junsu) ini semuanya dimulai dengan kesalahan pada baling-baling, ini mengapa ditunda 8 jam,tetapi yang sangat penting adalah ketika kita hanya ingin segera duduk di pesawat, pesawat tersebut selalu berangkat dengan kecepatan yang sangat cepat.pada saat itu ada sesuatu benda yang tidak dikenali masuk ke dalam baling-baling.

-English Trans-

(Junsu) >Now, in the end I don't know what luck is this anymore...

(Junsu) now it was supposed to be the time that we arrived at Chile already... i'm still at LA.....aih what a twist of fate..ㅜ

(Junho) @1215thexiahtic Still not arrived yet????!!!!! Really tiring......( T_T)\(^-^ )

(Junsu) I arrived at 10am LA time,2pm flight to Chile was pushed to 4pm,than to 7pm..cos of technical defect...boarding starts at 10 but,finally the huge engine is making sound to start.but right before sunrise it suddenly break

(Junsu) At that moment..whole plane was covered with burning smell, something is weird with the propeller, now what..

(Junsu) Jjangjang..after 12 hours waiting at airport, i've eaten all 3 meals there, finally i thought we can leave...but there it was cancelled again today, where can i go?

(Junsu) It all started with the faulty propeller, that's why it was delayed for 8 hrs, but what is most important is...when we r just getting ready to set off, the plane always set off in a very fast pace at first right, at that moment something unrecognizable were sucked into the propeller..

Source: Junsu's Twitter
Translation by: uhraraopa1006
Indo Trans & Shared by: TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment