Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Monday, December 3, 2012

[NEWS] Non-Fan Blown Away By JYJ's Jaejoong


Sebuah non-fan memposting akun berikut pada Gallery DC setelah bertemu Jaejoong di Blue Dragon Awards.

Wow, Kim Jaejoong benar-benar tampan dengan kulit yang sempurna. Dia juga cukup tinggi dan ramping dan memiliki mata begitu besar bahwa sebelum aku tahu bahwa dia adalah Kim Jaejoong Saya berpikir bahwa mungkin dia adalah orang asing!! Saat ia sedang menaiki tangga orang berteriak 'Kim Jaejoong!' Sehingga ia berbalik dan melambaikan tangan dengan senyum lebar di wajahnya. Aku berada di garis depan dan .. wow ... Aku telah mendengar sebelumnya bahwa ia adalah seorang idola yang menyanyikan lagu-lagu dengan baik, tapi melihat wajahnya, rasanya seperti sebuah patung. Meskipun ia memiliki staf dan teman-temannya berdiri di sampingnya, itu seperti wajahnya bersinar dan membuat segala sesuatu yang lain berada di macet. Dan mata yang besar ... wajah semacam itu tidak harus dimiliki manusia! Sungguh, kulitnya juga begitu putih dan bersinar bahwa ketika saya melihat dia namanya otomatis keluar dari mulut saya sebagai jeritan. Jadi saya berteriak "Kim Jaejoong" bersama dengan para penggemarnya. Dan dia benar-benar semua yang saya bisa melihat ke titik di mana aku bahkan tidak memperhatikan para aktor lain yang ada di sana.

Saya sangat menyesal terhadap mereka!

Bahkan lebih tampan dari idola normal, Kim Jaejoong memiliki aura dan terlihat luar biasa aktor. Di antara aktor lain dan wartawan dan staf, ia berdiri keluar begitu banyak. Dia benar-benar tampan dan memiliki kulit putih bersinar bahwa saya benar-benar iri.

Setelah aku melihat dia hidup saya ingin menulis laporan ini untuk Gallery JYJ. Aku ingin membuatnya lebih lama, tapi dalam kegembiraan saya tampaknya semua saya ingat adalah kulit yang patut ditiru dan tampak luar biasa.

Sungguh, ia melakukan pekerjaan yang baik dalam membuat kesan.

Saya harap saya bisa melihat Jaejoong tampan dan modern lagi dan lagi.

Juga saya berutang permintaan maaf karena gugup saya dan kegembiraan saya diposting ini di Gallery TVXQ pertama oleh kecelakaan, tapi saya dihapus segera. Setelah melihat posting dan komentar di sana dan belajar tentang kebebasan baru JYJ, saya datang dan diposting ini di sini. Saya bersama dengan kalian semua sekarang merayakan JYJ bisa mengikuti mimpi mereka!

-English Trans-

A non-fan posted the following account on DC Gallery after meeting Jaejoong at the Blue Dragon Awards.

Wow, Kim Jaejoong was really handsome with perfect skin. He is also quite tall and slim and has eyes so big that before I knew that he was Kim Jaejoong I thought that maybe he was a foreigner!!!! As he was climbing the stairs people were shouting ‘Kim Jaejoong!’ so he turned and waved with a big smile on his face. I was on the front lines and..wow…I had heard before that he was an idol who sang songs well, but seeing his face, it was like a sculpture. Even though he had his staff and friends standing next to him, it was like his face was shining and made everything else be at standstill. And those big, big eyes…that kind of face shouldn’t belong to a human!!! Really, his skin was also so white and glowing that when I saw him his name automatically came out of my mouth as a scream. So I was screaming “Kim Jaejoong” along with his fans. And he was really all that I could see to the point where I did not even pay attention to the other actors that were there.

I am very sorry towards them!!!

Even more handsome than a normal idol, Kim Jaejoong had the aura and the incredible looks of an actor. Among the other actors and reporters and staff, he stood out so much. He’s truly handsome and has the glowing white skin that I am really envious of.

After I saw him live I wanted to write this report for JYJ Gallery. I wanted to make it longer, but in my excitement it seems all I can remember is his enviable skin and amazing looks.

Really, he did a good job in making an impression.

I hope I can see the handsome and modern Jaejoong again and again.

Also I owe an apology because in my nervousness and excitement I posted this on the TVXQ Gallery first by accident, but I deleted it immediately. After looking at the posts and comments on there and learning about JYJ’s new freedom, I came and posted this here. I am along with all of you now celebrating JYJ being able to follow their dreams!

Source: JJ DC Gallery
Translated by: Yule @ PrinceJJ
Indo Trans+Shared by: TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment