Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Monday, December 10, 2012

[TRANS] 121203 Star Exclusive Report Part 4: Jung Yunho and Shim Changmin’s Trip Down The Memory Lane‏


Hanya dengan nama yang cukup untuk membuat banayak fangirls gelisah. Sebagai pemandangan langka untuk sebuah grup idola untuk menyambut ulang tahun ke 10 mereka, ini adalah cerita tentang TVXQ U-Know Yunho dan Max Changmin.

Namun di mata semua orang, U-Know Yunho dan Max Changmin tidak lebih daripada menjadi seorang seniman. Kali ini, melalui Laporan Bintang Eksklusif, kami bertemu dengan Jung Yunho dan Shim Changmin yang normal dan berbicara tentang bagaimana mereka berhasil melewati berbagai panggung dan pertunjukan. Bukan dengan persepsi pembaca atau media tetapi dengan perasaan mereka sendiri dan pikiran, menjelajahi pemandangan di dunia dan menemukan arti baru.

Kali ini untuk bagian keempat dari Laporan Bintang Naver Eksklusif, kami tidak akan menghadirkan TVXQ yang keras yang ditunjukkan di atas panggung tetapi anak yang sederhana dan lugu dari Jung Yunho dan Shim Changmin, dan wajah segar mereka selama debutnya.

-English Trans-

Just with a name that is enough to make many fangirls agitated. As a rare sight for an idol group to be welcoming their 10th anniversary, this is the story of TVXQ’s U-Know Yunho and Max Changmin.

However in everyone’s eyes, U-Know Yunho and Max Changmin were nothing more than being an artiste. This time, through Star Exclusive Report, we meet up with the normal Jung Yunho and Shim Changmin and talked about how they managed to go through the stages and performances. Not with the perceptions of readers or media but with their own feelings and thoughts, exploring the sights in the world and discover new meanings.

This time for the fourth part of NAVER Star Exclusive Report, we will not be presenting the loud TVXQ that was shown on stage but the simple and innocent childhood of Jung Yunho and Shim Changmin, and their fresh faces during debut.



Hi semuanya, aku Jung Yunho. Apakah Anda tahu anak mana ini pada pandangan pertama? Itu foto masa kecilku. Ini adalah ketika saya pergi pada perjalanan lapangan dan makan selama hari-hari TK saya. Penampilan saya di mana mulut saya dipenuhi dengan makanan dan minum lucu kan? Keke. Saya pribadi berpikir bahwa kaus kaki putih panjang benar-benar luar biasa.

-English Trans-

Hi everyone, I’m Jung Yunho. Do you know which kid is this at first sight? That’s my childhood photo. This was when I went on a field trip and was eating during my kindergarden days. My look where my mouth was filled with food and was drinking was cute right? Keke. I personally think that my white long socks are really extraordinary.



Saya telah berolahraga sejak saya masih muda dan olahraga pertama saya adalah Taekwondo. mengikuti ayah saya yang telah mempunyai sabuk, saya mendesaknya dengan mengatakan bahwa saya ingin belajar Taekwondo. Ini adalah pertama kalinya saya mengenakan seragam Taekwondo, melakukan tendangan-spin. Benar-benar tampaknya menjadi waktu ketika saya baru saja mulai belajar Taekwondo. Meskipun sabuk putih adalah sedikit memalukan, ini adalah memori yang besar bagi saya waktu itu. ^ ^

-English Trans-

I have been exercising since I was young and my first sport was Taekwondo. Following my father who has a belt, I pestered him saying that I wanted to learn Taekwondo. This was my first time wearing the Taekwondo uniform, doing a spin-kick. It really seems to be the time when I just started learning Taekwondo. Though the white belt is a bit embarrassing, this was a huge memory for me back then. ^^



Ini adalah ketika saya pergi berlibur dengan keluarga saya dan saya mengambil foto ini dengan adikku di tangga di suatu tempat sambil memegang gulali. Dibandingkan dengan adikku yang tampak malu-malu pada kamera, aku benar-benar tampan dalam pose! Keke, aku tersenyum melihat foto ini sekarang. ^ ^

-English Trans-

This was when I went on a holiday with my family and I took this photo with my sister on a stairway somewhere while holding on to the candy floss. Compared to my sister who looked shy at the camera, I was totally in a handsome pose! Keke, I smiled looking at this photo now. ^^



Hi semuanya, Saya Max Changmin, mengungkapkan foto masa kecil saya saat ini. Erm ... Aku tidak bisa benar-benar ingat banyak tentang foto ini tapi itu selama waktu masa kecil saya ketika saya mengendarai mobil anak-anak menampilkan 'V'. Penampilan yang cerah Ini terlihat lucu kan?

-English Trans-

Hi everyone, I am Max Changmin, revealing my childhood photos this time. Erm… I can’t really remember much about this photo but it was during my childhood time when I drove on a children’s car displaying a ‘V’. This bright look is cute right?



Ini diambil ketika saya masih di kelas tiga SD ketika saya pergi berlibur dengan keluarga saya, mengambil foto ini dengan saudara saya. Saudara sayang yang lucu yang telah mendukung saya terus! Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih. Aku mencintai kalian semua ^ ^

-English Trans-

This was taken when i was in primary three when I went on a holiday with my family, taking this photo with my sisters. My cute sisters who have been supporting me steadily! I would like to take this opportunity to thank you all. I love you all ^^


Ini foto ketiga diambil selama tahun pertama saya di sekolah menengah. ini Tak lama setelah saya masuk sehingga rambut saya agak pendek ~ tapi ekspresinya benar-benar senyum cerah. ^ ^ Penampilan tersenyum saya dan penanpilan pada waktu itu sama kan?

-English Trans-

This third photo was taken during my first year in middle school. It was not long after my admission thus my hair was rather short~ but the expression is really a bright smile. ^^ My smiling look and the looks at that time were the same right?


Kali ini ketika saya tumbuh secara tiba-tiba dan itu tampak ketika saya baru memulai debutnya. Ini adalah di lokasi syuting pada tahun 2005 untuk iklan seragam sekolah. Mata bersinar dan terlihat naif, bisakah Anda merasakan perasaan segar pendatang baru? Setelah melihat foto ini, saya memiliki perasaan baru juga.

-English Trans-

This time it’s when I grew up suddenly and it’s the looks when I just debuted. This was at the filming site in 2005 for a school uniform CF. The shining eyes and the naive looks, can you feel the newcomer’s fresh feeling? After looking at this photo, I have a new feeling too.


Saya termasuk dalam foto ikaln juga. Meskipun itu tidak banyak perbedaan dengan penampilan saya sekarang ... keke tapi setelah saya melihat foto ini, saya teringat fakta bahwa itu sudah 9 tahun sejak debut saya di hari-hari sekolah tinggi sampai sekarang. Aku tampak cocok dalam baju chef juga kan? keke

-English Trans-

I included a CF’s photo too. Though it was not much of a difference with my looks now… keke but after I looked at this photo, I remembered the fact that it’s been 9 years since my debut in high school days till now. I looked suitable in a chef outfit too right? keke



Penampilanku selama kembali dengan 'Balon' setelah album ke-3 di tahun 2007 ~ Karena Ban Jung 'O' Hap ', kami menunjukkan kinerja yang kuat, Agar' Balon 'untuk digunakan bersama oleh setiap generasi dan untuk semua orang untuk merasa lebih dekat , aku ingat hari-hari saya mengenakan pakaian hewan dan sibuk dengan kegiatan dengan sungguh-sungguh. The Tigger di bahu saya, Anda telah bekerja keras! keke

-English Trans-

My looks during the return with ‘Balloons’ after the 3rd album in 2007~ Due to ‘O’ Jung Ban Hap’, we displayed a strong performance; In order for ‘Balloons’ to be shared by every generation and for everyone to feel closer, I remembered the days I wore animal outfits and was busy with activities earnestly. The Tigger on my shoulder, you have worked hard! keke


Ini adalah dari album. Meskipun kami sibuk dengan kegiatan domestik dan internasional, ini adalah saat di mana kita memiliki banyak kegiatan akhir tahun dan penerbangan carter yang digunakan untuk kenyamanan. Berbeda dengan saya yang tersenyum, ekspresi Yunho hyung benar-benar penuh dengan pesona pemimpin kan? ^ ^ Terutama setelah memikirkan fans kami yang mencintai disekitar kita, kita dapat melanjutkan jadwal dan meskipun kami kelelahan, kami merasa benar-benar bahagia. Keke. Saat ini, kita akan memulai tur dunia kami dan kami akan dapat bertemu fans di banyak tempat kan? Kami akan pergi ke sana segera, jadi harap tunggu ~

-English Trans-

This was from an album. Though we were busy with domestic and international activities, this was the time where we had a lot of year end activities and chartered flight was used for convenience. Different from me who was smiling, Yunho hyung’s expression was really filled with leader’s charm right? ^^ Especially upon thinking of our fans who are around loving us, we are able to continue the schedules and even though we were exhausted, we felt really happy. keke. Right now, we are going to begin our world tour and we will be able to meet fans at many places right? We will go there soon, so please wait~


Ini adalah foto dari album repackage 'Humanoids' ~ Itu diambil dengan tema natural, bagaimana itu? Tanpa sadar, TVXQ adalah kelompok yang berjaya 9 tahun yang lalu. Dalam rangka untuk menyajikan musik yang bagus dan panggung untuk semua orang, TVXQ akan bekerja keras dan rajin tumbuh. Harap memberi kita cinta dan dukungan. ^ ^

-English Trans-

This is a photo from the repackage album ‘Humanoids’~ It was shot with a natural theme, how was it? Unknowingly, TVXQ is a group that debuted 9 years ago. In order to present good music and stage for everyone, TVXQ will work hard and diligently grow up. Please do give us your love and support. ^^

source: news.naver
credit: loveissammi
trans by: rachui@sharingyoochun
Indo Trans+Shared by : TVXQ5INDO





No comments:

Post a Comment