Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Tuesday, December 4, 2012

[TWITTER] 121203 JaeSu Twitter Update


Jaejoong: Berolahraga adalah hal yang terbaik yang dilakukan saat hari hujan ^^

-English Trans-

Jaejoong: Exercising is the best thing to do on rainy days ^^
pic.twitter.com/bWeNK72S



Junsu: Ini hanya sehari setelah saya kembali dari Jerman ... dan aku pergi bermain sepak bola lagi hari ini ... bersalju ... dengan salju jatuh di wajahku ... dan tubuhku membeku ... tapi aku tetap merasa baik dengan itu ... apa salju tetap ... bahkan jika itu guntur dan badai dan angin bertiup, saya masih akan bermain sepakbola. pic.twitter.com/CUphvw00

-English Trans-

Junsu: It’s only a day after I came back from Germany… and I went playing football today again… snowing… with snow falling on my face… and my body freezing up… but I still feel good about it… what is snow anyway… even if it’s thunderstorming and gale blowing, I will still play football. pic.twitter.com/CUphvw00



Yong Hwan (@ plmok30): @ 1215thexiahtic Maaf saya tidak dapat bergabung dalam sesi sepak bola hari ini. ^ ^ Tapi Anda semua menang tanpa Kwak Yong Hwan kan?

Junsu: @ plmok30 Hm ... jika saya mengatakan bahwa saya tidak menyadari Anda tidak ada ... akan Anda kecewa ...? Ke

-English Trans-

Yong Hwan (@plmok30): @ 1215thexiahtic Sorry that I’m not able to join in the football session today. ^^ But you all won without Kwak Yong Hwan right?

Junsu: @plmok30 Hm… if i said that i did not realise you are not around… will you be disappointed…? Ke

credit: kimjaejoong baidu+Ma小妮
trans by: rachui@sharingyoochun
Indo Trans+Shared by : TVXQ5INDO


No comments:

Post a Comment