Welcome To TVXQ5 Indonesia...We are 동방신기5's Indonesia Fanbase...Always Keep The Faith...

Saturday, March 10, 2012

[TRANS] 120309 Pro-gamer Yeom Bosung Mentioned Junsu in His Interview

(T/N: Hanya mentranslate bagian dimana dia menyebut Junsu)

Aku mengenal Seo Kyungjong hyung sejak aku menjadi murit trainingan dari POS,Sejak pertama kali aku bertemu Kyungjong hyung, aku mempunyai kesan yang baik dengannya dan kami menjadi dekat secara cepat.Aku sngat berterimakasih karan dia mendukukngku,memperkenalkanku kepada banyak orang-orang yang baik.Terutama , dia memperkenalkanku dengan (Kim) Junsu hyung (tertawa).[...] dalam seminggu, aku biasanya mempunyai satu waktu luang.Pada hari itu, aku sering bertemu Kyungjong hyung, Junsu hyung dan manajernya Junsu hyung.Kami pergi ke toko kopi atau ke PC Bang dan bermain tim -play.Sebagai programer, aku bertemu banyak gag men dan penyanyi.Junsu Hyung sangat murah hati, baik hati dan tentu saja sangat menyukai bermain games.Ini sangat baik bahwa kapanpun aku bertemu Junsu hyung , aku akan bermain games tanpa mencemaskan apapun.Junsu hyung akan membayar semua makanan dan biaya PC Bang.Kyungjong hyung selalu bilang kepadaku"Tidak peduli bagaimana kamu berfikir untuk itu, Junsu hyung sangat baik hati."aku tidak berkata itu karna ini adalah wawancara.ini adalah kenyataan.Bahkan temanku yang tidak cemburu dengan ku menjadi programer tetapi mereka cemburu ketika aku bilang aku kenal Junsu Hyung.Junsu hyung sudah pasti sangat populer.

-English Trans-

(T/N: Only translated the part where he mentioned Junsu)

I got to know Seo Kyungjong hyung ever since I became a trainee of POS. Since the very first time I met Kyungjong hyung, I had a good impression of him and we became close very quickly. I am very grateful that he supports me, introduces me to a lot of nice people. Particularly, he introduced me to (Kim) Junsu hyung (laugh). [...] In a week, I usually have one day off. On that day, I often meet Kyungjong hyung, Junsu hyung and Junsu hyung's manager. We would go to a coffee shop or go to the PC Bang and have a team-play match. As a pro-gamer, I have met a lot of gag men and singers. Junsu hyung is really generous, kindhearted and definitely loves playing games. It is really nice that whenever I meet Junsu hyung, I am able to play games without worrying of anything. Junsu hyung will pay for all the meals and PC Bang fees. Kyujong hyung always says to me "No matter how you think of it, Junsu hyung is really kindhearted". I am not saying it because this is an interview. It's the truth. Even my friends who are not jealous of me being a pro-gamer are all jealous when I say I know Junsu hyung. Junsu hyung is indeed really popular.

Source: fomos.kr
Translation by: SweetieXiah
Indo Trans + Shared by:TVXQ5INDO

No comments:

Post a Comment